5 Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Ambon

Advertisement
Advertisement
Sebenarnya terdapat banyak sekali kumpulan ucapan selamat ulang tahun bahasa ambon yang telah ditulis oleh beberapa sumber diberbagai media, namun tidak ada salahnya jika kami juga ingin mempublikasikan ulang kepada kamu semua supaya kamu yang tidak mengenal dengan bahasa yang satu ini menjadi faham. Tidak semerta merta ubagi yang tidak tahu karena ini juga bisa menambah referensi rujukan bagi kalian yang ingin mengucapkan ucapan selamat ulang tahun bahasa ambon dengan ucapan yang lebih formal dan lebih halus, tentu ini bisa menjadi suatu ucapan yang cukup berguna bagi kamu.

Bahasa ambon ini memang cukup populer sebagai bagian dari bahasa melayu yang asalnya dari negara indonesia ini, bahasa ini telah menjadi bahasa utama antarsuku pada kepulauan nusantara dan sebenarnya sudah lama digunakan sejak sebelum adanya bangsa portugis memasuki wilayah ternate. Termasuk juga pada penggantian bahasa resmi indonesia yang baku dan kini menjadi disesuaikan dengan materi ajaran sekolah dimaluku, sehingga kini banyak terjadi penyerapan buku bahasa indonesia yang telah diterjemahkan kedalam bahasa melayu dan tentunya terdapat penyesuaian logat setempat.
Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Ambon
Kata kata ucapan ulang tahun bahasa ambon ini bisa kamu tujukan kepada sanak saudara baik itu kakak, adik, sepupu, ayah dan ibu, ataupun saudara yang jauh maupun dekat, dan bisa kamu tujukan kepada pacar dan kekasih atau suami istri yang dengan ucapan ini kamu bisa memberikan sebuah doa yang nantinya bisa membantu mereka kaitannya dengan umur, pekerjaan, rizki dan lain sebagainya. Kamu juga bisa membaca ucapan selamat ulang tahun lainnya disini. Nah berikut ini adalah beberapa ucapan ultah bahasa ambon yang bisa kamu simak seksama.
Selamat hari kajadiang dear sista (Nama Orang Yang dituju)..."Umur Panjang di tangan kanannya, di tangan kirinya kekayaan dan kehormatan"...Tuhan kasih Sehat...Kuat...Tetap Sukacita...Jadi Berkat bagi Sesama.
Selamat hari kajadiang sodara yg jarang bakudapa walau satu kota.
Selamat hari kajadiang, sayang.. Hari ini ale su 21 tahun.. Biar sg bisa bakudapa di dunia, tapi bt slalu rasa ale ada di hati.
Umur panjang ada di tangan kanannya, di tangan kirinya kekayaan dan kehormatan.' • • • Salamat hari kajadiang kesayangan (Nama Orang Yang dituju) 🎉🎈🎁💋❤️🙏😇 Tete Manis selalu berkati ade nona.
Selamat hari kajadiang kk (Nama Orang Yang dituju). Sukses dalam karir , jadi penyanyi hits Tuhan berkati dalam pelayanan , sehat umur panjang Tuhan berikan.
Begitulah yang bisa kami sampaikan dalam kaitannya dengan ucapan ulang tahun terhebat dalam bahasa ambon yang bisa kamu rujuk sebagai referensi bagus untuk dapat mengucapkannya kepada seseorang yang mungkin kamu anggap sebagai orang yang penting dalam hidup kamu, tidak itu juga karena dengan ucapan ini terselip doa hebat yang bisa menjadikan hal yang tidak mungkin menjadi mungkin. Mungkin cukup itu saja yang bisa kami sampaikan terkait dengan ucapan selamat ulang tahun bahasa ambon semoga bermanfaat dan terimakasih.

Artikel terkait :
ucapan selamat ulang tahun untuk suami
ucapan selamat ulang tahun untuk anak
ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat
ucapan selamat ulang tahun untuk pacar
Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered by Smadav Pro